Pertemuan Para Pendeta Se-Tribuana di GMIT Padangtia Batunirwala

GMIT Padangtia Batunirwala

Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Padangtia Batunirwala, Klasis Alor Tengah Utara, siap menerima kegiatan Pertemuan Para Pendeta Se-Tribuana dari UKAW Kupang Fakultas Teologi.

Untuk menerima dan menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tgl 24-26 September 2019. Maka Ketua Majelis Jemaat (KMJ) Padangtia Batunirwala, Pdt. Samulina P-Grimu, S.Th telah membentuk panitia pelaksana yang diketuai Oleh Pnt. Orias Langmau dan Pnt. Chandra Selly sebagai Sekretaris, Ny. Priss Etikamena sebagi bendahara serta personalia panitia lainnya dari tiap kategorial fungsional. Dan rapat-rapat panitia serta usaha danapun sementara dilakukan.
Atas kesediaan ini, Ketua Majelis Klasis (KMK) Alor Tengah Utara Pdt. Susana H. Lelang M.,S.Th Dalam Suara Gembala pada minggu, 08 september 2019 selepas kebaktian utama di Gereja Padangtia, mengatakan dirinya berterima kasi kepada Tuhan dan Seluruh jemaat padangtia yang sudah bersedia dan dengan penuh sukacita menerima dan menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini. Dirinya mengatakan bahwa Padangtia memang bukan baru saja menerima kegiatn besar seperti ini tetapi sudah berulang-ulang kali. "Padangtia memang bukan saja baru menerimah kegiatan-kegiatan besar seperti ini, sidang klasis,camping pemuda dll, pernah dilakukan disini dan berjalan dengan baik". 
Dirinya yakin bahwa kegiatan ini akan berjalan dengan baik karna Tuhan telah memberikan hikmat akal budi dan talenta bagi jemaat padangtia untuk menyukseskan kegiatan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALA Unauthorized Access to Computer System and Service (Kejahatan Komputer) Mahasiswa Teknik Informatika UNTRIB Kalabahi

Potensi Alam Desa Mausamang - Kiralela

Laporan Hasil KBPM di Desa Mausamang, Altim